~ welcome to muti's area ~ aku ada, makanya aku ngeblog ~

Selasa, 06 September 2016

/

Haeeeeee, setelah 4 bulan tidak muncul di dunia blog blog'an, sekarang gue mau ngepost sesi curhat aja wkwk. *tanda-tanda lelah ama dunia dapur*

Ini semua berawal dari ngepoin orang, emang sih gue kadang kalo kepo suka gak tau diri. Nge-scroll ampe layar gak bergerak lagi alias ampe mentok. Mendadak gue akhirnya ngepoin diri sendiri aja di pesbuk. Gue inget dosa, karena lagi-lagi suka gak tau diri, udah kepo, ngetawain komuk komuk ntu orang dari postingan foto pula. Mending gue ngetawain diri sendiri.

Akhirnya lewat pesbuk, gue teringat dimana jaman negara api masih menyerang. Kayaknya gue emang udah bakat alay. Gue ga tau asalnya dari mana. Mungkin saat meteor jatuh 4jt tahun yang lalu.

Oke gara gara pesbuk lagi, gue jadi teringat akan mantan ea~
Kadang gue pengen cerita dikit segelintir perjalanan cinta gue #hasek
Cerita dimana bener-bener negara api lagi menyerang hahaha.

Nih salah satu cerita sama salah satu mantan gue saat lulus SMP, coba lu bayangin hubungan lu lagi baik-baik aja, yang tiap malem teleponan, gak ada topan, ga ada badai tau-tau lu diduain. Beh tsadez~
Mending kalo gue diduain sama cewe yang lebih...ngg... lebih apa ya...lebih dah pokonya . Ternyata gue diduain ama adek kelas dan dia sejenis cabe-cabean. Gils gue prihatin sama diri gue sendiri yang dikalahkan ama cabe-cabean.

Teleponan tiap malem aja kecolongan buat diduain *eh~

Gue sadar, budaya alay harus gue tinggalkan. Gue mencoba untuk menjadi lebih "kalem", sialnya tetep aja gue pecicilan ga jelas.

Pas SMA, gue berkenalan dan bertemu dengan seseorang di rumpun ilmu tetangga yang bikin hati bersemi kembali. Tapi tetap kandas, cara kita memanggil "Tuhan" amat berbeda. Dia pergi ke gereja, gue ke masjid. Dia kebaktian, gue sholat.

"Mau dikatakan apalagi, kita tak akan pernah satu."
Yuhu~

Jadi, gue dan dia memutuskan untuk berpisah sebelum rasa ini semakin dalam. *kebanyakan drama*yaudalah ya*

Salah satu senior, saat itu dia udah lulus dan kuliah. Pe-anya, gue emng baru tau orgnya pas dia udh lulus hahaha. Endingnya, gue putus di akhir kelas 2 SMA. Kalo diinget-inget lagi sih, emng mantan gue yg ini, mantan gue terakhir. *duh ketauan deh gue jomblo berapa lama* antara dia dan gue emang udah ilang rasa. Walaupun emng gue sih yang diputusin duluan wkwk. Gue juga sempet putus-nyambung sama yang satu ini, cuma emang kenangan doang kali ya yang ada, rasa mah kagak tau lagi jogging dimana. Biar dikata balikan tetep aja sama-sama gak ada rasa.
Ibaratnya tuh ya, lu ga doyan teh tawar dan ngarep teh manis, tapi disodorin teh tawar mulu. Hambar.

Meski mantan pacar itu ada, mantan temen itu gak ada. Alhamdulillah gue ama barisan mantan *kebanyakan gaya*, hubungan biasa aja, jarang kontakan ya karena emng ga ada kontaknya dan udah ngurusin idup masing-masing.
Ngebanyol, ngobrol yah kayak orang-orang dah *ya namanya juga temen~*.

------------------------------

Mantan, sebutan buat mereka yang emang udah berlalu. Udah gak kesebut dikamus hidup malahan. Gue bersyukur yang namanya silaturahmi tetap berjalan, karena hidup itu maju, bukan mundur. Tapi karena mereka, gue jadi paham pedihnya hati gimana, dan sebisa mungkin ga mau nyakitin yang kelak bersanding sama gue *cieelah.
Buat kalian yang pernah singgah, semangat ya! Hidup insyaAllah masih panjang. Terima kasih sudah berdamai dan menerima gue kembali untuk menjadi teman.

Dari, Mantan.

0 komentar:

sering dikepoin

tentang si punya blog

Mutiara Kinanti, seseorang yang menyukai kuliner dan kamu. IG @mutiarak dan e-mail mutiarakinantip@gmail.com yaaa~