~ welcome to muti's area ~ aku ada, makanya aku ngeblog ~

Kamis, 13 November 2014

/

oke guuuuyssss!

ceritanya gue lagi seneng sama sebuah lagu~
gue gatau lagu ini emang enak didengerin karena easygoing liriknya atau emang keadaan hati ini yang lagi galau(?)
*abaikan*gue ga lagi galau kok*

judul lagu ini tuh "Tak Pernah Ternilai"
duuuh... judulnya aja udah bikin galau duluan ya kan!?
*gue beneran ga lagi galau serius*

oke langsung aja nih telisik-telisik lagu buat kalian-kalian yang....
nggg..
galau =""")))

- - - -




Kau menyiksaku disini
Dalam rasa bersalah yang kini
Membunuhku secara perlahan 
hai kamu, lihatlah aku...
aku yang berada disini...
terisak penuh dengan rasa penyesalan yang tak berujung sisa pertengkaran kemarin...

Kau selalu menghindar dari
Aku yang selalu mencoba
Ungkapkan semua lewat
Tatap mata ini
 janganlah kau seolah-olah tak melihatku seperti itu!
bisakah sedikit saja kita berbicara 4 mata saja?
izinkan aku untuk memperbaiki ini semua...

Ternyata maafmu tak pernah pantas untukku 
bisakah beri sedikit saja aku celah?

Kau anggap aku tak ada
Dan kau tak pernah mengenal diriku
 
ku mohon, izinkan aku, jikalaupun ini untuk terakhir kalinya... 

Setidaknya diriku pernah berjuang
Meski tak pernah ternilai dimatamu
 
ingatkah kamu akan masa-masa indah kita berdua?
bagaimana kita saling berjuang melewati seluruh rintangan kejamnya dunia...

Setidaknya ku pernah menanti
Terkapar melawan sepi hatiku
 
aku masih disini,masih disini menunggu akan datangnya dirimu..

Yang tak pernah bisa berhenti mencintaimu... 
beri aku kesempatan..
takkan lagi aku kecewakanmu..

Kau menghukum hati ini 
ku mohon, jangan siksa lagi perasaan ini..

Hati yang dulu kau
Yakini takkan pernah kecewakanmu
 
masihkah rasa itu ada?
rasa percaya yang kita bangun bersama..
 
Kau memutuskan tuk pergi
Belum ku sempat memohon dan mengemis agar kau tetap disini
 
kau memilih tinggalkan aku...
bisakah beri aku satu alasan saja?
tak bisakah kau tetap tinggal menunggu aku yang sedang berjuang?

Ternyata sedalam itu kau benci diriku 
mungkin, kau telah terlanjur kecewa, teramat sangat kecewa denganku..

Kau anggap ku tak terlihat
Meski ku tepat di depan matamu
 
hingga kau sama sekali tak menoleh lagi kepadaku,
segitunyakah?
bahkan aku tak layak untuk mendapat sapa darimu sedikit saja?

Setidaknya diriku pernah berjuang
Meski tak pernah ternilai dimatamu
 
tak bisakah kau mengenang memori kenangan kita?
bagaimana kita saling tertawa, menangis, tersenyum, bersedih bersama...

Setidaknya ku pernah menanti
Terkapar melawan sepi hatiku
 
hidupku mulai sepi saat kau tak kunjung kembali..
dan aku masih terus disini menanti..

Yang tak pernah bisa berhenti mencintaimu... 
beri aku kesempatan..
maafkan aku..
takkan lagi aku kecewakanmu..


- - - -

udah galau belum guys?
kalo gue sih udah mulai galau~ hahaha! =""")

0 komentar:

sering dikepoin

tentang si punya blog

Mutiara Kinanti, seseorang yang menyukai kuliner dan kamu. IG @mutiarak dan e-mail mutiarakinantip@gmail.com yaaa~